Selasa, 07 Maret 2017

CAR 3i Network benar-benar Penipu. Menyesal saya salah join..

CAR 3i Network benar-benar Penipu. Menyesal saya salah join..


Berhati-hatilah karena mereka adalah para penipu CAR yang siap memberi Info salah
Jangan Sampai Tertipu Karena Salah Join 

Tulisan ini saya dedikasikan pada masyarakat Indonesia yang saat ini mungkin tengah di Prospek oleh agen atau nasabah dari CAR itu sendiri. Dan saya sengaja akan membuka fakta ini sebesar besarnya sehingga kebohongan dan penipuan yang dilakukan oleh para member 3i Network CAR dapat Anda lihat.

Perhatian!!
Selalu pertimbangkanlah masa depan Anda sebelum ikut join di CAR. Karena saya tidak menanggung sesuatu apapun jika Anda tidak Join di CAR akibat membaca artikel ini. 

Inilah Daftar Bukti Bahwa 3i Network CAR itu Katanya Penipu!


1. Katanya ini cuma Tabungan Saja!

Waspada! Pada awalnya mereka akan mengatakan pada Anda ini cuma tabungan berjangka saja, seperti halnya tabungan haji atau tabungan pendidikan!. Namun ternyata semua itu bukan penipuan!!

Kenapa saya sebut bukan penipuan!? Karena dibalik itu semua sebagai member ternyata saya juga mendapatkan polis asuransi gratis dan juga peluang penghasilan yang luar biasa. Jadi saya pikir kenapa mereka harus menipu saya dengan berkata ini hanya tabungan saja?? Mbok ya bilang toh kalau ini tabungan plus asuransi plus bisnis.. hehehe
Ini Bukti Bisnis CAR Penipuan
Bukti Penghasilan Nasabah 3i Network

2. Penipu, Kata orang-orang Polis Asuransi susah di Klaim...

Saya dengar dari orang-orang, kalau polis asuransi di CAR dan tempat asuransi lainnya itu hanyalah penipuan. Karena tidak bisa di klaim..

Eh ternyata orang-orang tersebut belum mengenal CAR saja. Karena percayalah.. pada awalnya saya juga sama seperti Anda yang mengira mereka hanya akan menipu saya. Padahal tidak, ternyata klaim asuransi dari CAR benar-benar dibayar dengan cepat. Bahkan hanya baru satu bulan bergabung atau join di CAR, para member sudah terproteksi dengan asuransi jiwa. Benar-benar penipuan orang yang bilang kalau CAR itu penipuan (eh.. gimana sih bahasanya jadi ribet).

3. Awas, 3i Network janjinya Palsu!!

Waktu pertama kali saya join disini, di 3i Networknya CAR saya dijanjikan akan mendapatkan bonus dari orang yang saya referensikan, bonus tersebut hanya bernilai 50ribu rupiah. Tapi ternyata mereka menipu saya. Bonus yang datang ternyata bukan hanya dari orang yang saya referensikan namun juga datang dari grup yang ada dibawah saya.. Wah benar-benar menyesal saya mengapa join pake premi terkecil.Padahal kalau join di premi lebih besar pasti sudah dapat lebih banyak hehe..


4. Katanya, Bisnis 3i itu abal abal dan ga ada Izin dari APLI!

Hmm.. bagaimana ya.. Kalau ga ada izin dari APLI ya bener tuh emang ga ada izinnya. Sebab.. CAR ini bukan MLM pak Bro.. wkwkwk.. Yang perlu Izin dari APLI itu hanya MLM yang akan menjual barang dengan sistem direct selling.
Sedangkan 3i Ini adalah bentuk dari tabungan investasi, jadinya memang ga perlu izin APLI, yang mereka perlukan adalah izin dari OJK. dan ternyata izinnya memang beneran ada lho..

Makanya mereka yang bilang bisnis CAR dengan sistem 3i network itu abal-abal, sebenarnya merekalah penipunya. Bicara tanpa ada bukti dan pegangan.. Hanya bermodal asal njeplak hehe (Maaf kalau terlalu nafsu ;p ).

5. Bisnis lewat sistem 3i CAR perlu banyak modal??

Nah itu dia yang saya dengar, makanya lama nih mau join 3i. Tapi ternyata bisnis 3i ini bisa dibilang ga pake modal sama sekali (Yah ada sih buat beli bensin kalau ke tempat kawan sama pertemuan). 

Di CAR ini, uang kita itu kita tabungkan. Jadi sama sekali tidak pake modal seperti yang orang-orang katakan. Adapun dana yang kita simpan adalah dihitung sebagai tabungan kita serta sebagai pembayaran premi asuransi. So.. ga pake tuh modal modal.. Lagi pula uangnya bisa diambil lagi ko.

Nah 5 alasan inilah yang akhirnya membuat saya menulis "Awas, 3i Network Penipu Saya menyesal Join". Karena ternyata yang tidak ada penipuan sama sekali. yah kalau ada penipunya justru dari orang-orang yang belum mengerti tentang CAR ini.

CAR PENIPU BERBAHAYA

Sekian Informasi dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat.


 PS :
Jika Anda ingin bergabung menjadi nasabah CAR, silahkan bergabung dengan team mana saja. Namun jika Anda ingin sekaligus menjadi pebisnis dan nasabah di CAR maka hubungilah kami di 

Info Join : 085724745905 / 08111752718 (Adhy)

Karena Tim kami adalah tim yang aktif dan memiliki strategi khusus untuk membantu Anda menjadi agen yang produktif. Makanya Ayo Join di grup kami, jangan sampai menyesal.

46 komentar:

  1. Kalo Goblok Jangan ditelen sendiri

    BalasHapus
  2. Gak akam percaya sama neginian....mang yng udh gabung 5thn lebih bisa d liatkan gak buktiny apa cuma tau doang ntr kalo udh 5thn lebih bakalan blah blah blah tanpa meliat dengan nyata oh si A ikut itu sekarang bisa bangun rumah beli mobil beli bla bla bla....wkwkwkwwkww cuma cerita yang di pamerin orang buta jg bisa x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umur kamu sekiranya kalo sampai besok tau gak? Coba deh pikir pake nalar bro !!

      Intinya hidup n mati manusia gak ada yang tau, sebagai manusia yg cerdas adlh berperan menjaga kesehatan setidak itu cara memanjangkan usia.. Sm halnya seperti bisnis CAR entah itu investment / income .. Jangan bodoh mikirin hasilnya dulu krn kapan km berhasil tidak ada yg tau.. Terpenting nya adlh km hrs mau memulai / bertindak dulu lalu berusaha n bekerjalh sebaik mungkin sampai km mendapatkan hasilnya.. "Ingat kerja keras tidak menghianati hasil" .. Yuk berfikir smart biar gak jd org bodoh tp sok cerdas ..

      Hapus
    2. udah yang pasti aja ngapain di car

      Hapus
  3. Iya nih temanku juga kayak terhipnotis ini si car..mana gue percaya. Tiap hari nelpon ngrayu untuk jd peserta..mending buat bli emas ato di Gembol aja di kutang. Lha bank pemerintah aja kdg ke bobol..apalg ini..kyk nya ini hanya laku buat tki di Hongkong sana. Blas blas gak percoyo sm yg beginian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salah duga yaa, TKI banyak yg ikut nabung di CAR 3i, bukti nyata bonus lsg mengalir ke rekening, krn usaha keras ngajak teman nabung, ngga ngajak juga dpt keuntungan lainnya. Pendapatan TKI justru berPotensi Pembuktian Kebenaran Nabung investasi, dpt income. Cuma ya itu, TKI itu memilih diam dan anteng aja, sementara dpt income dari Car 3i dan enjoying with their success when they are getting old. Ada pensiun di rekening... S3lamat mengintip lebih dalam Car 3i, terbuka melalui MOBIS aplikasi 3i Networknya... Transparan, hubungi +852 6840 0462. Salam Santun & Sukses

      Hapus
  4. Aku cm bisa bilang wooooouuuu hehehe, selamat jd org kaya yaaaaa... Hayooo cari cari 3 org di bawa lu hahaha

    BalasHapus
  5. klau ada yg bgnian,org miskin gak akan ada di negara in ahahahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bro... Kalau banyak orang yang nabung di 3i network dan menjalankan bisnis nya... Ga akan ada lagi orang miskin.
      Tapi kalau pikiran masih negatif aja... Ya hidup pasti akan negatif terus...
      Adanya 3i network ini menguntungkan kita.. karena kita bisa punya tabungan, kita bisa punya bisnis yang ga berisiko, modal hanya 50.000 rupiah, untuk pendaftaran, dan 350.000 rupiah tiap bulan nya itu investasi anda.. kalau semua orang terbuka mata dan hati nya. Maka mereka akan mencicil investasi di 3i network,, selama 5tahun dan mendapatkan asuransi Jiwanya.

      Pikiran picik... Hidup miskin yang disalahkan pemerintah. Helloooowww

      Hapus
    2. Pertanyaan saya om saya ikut nabung di CAR 3i network ... katanya klo baru nabung bbrp bulan jika sang penabung/nasabah meninggal akan dapat uang jaminan/asuransi sebesar Rp 21 jt..nah itu yg 21 jt uang siapa y pak..misal nasabah yg meninggal Bru nabung bbrp bulan.. terimakasih

      Hapus
  6. Yang gak percaya di 3i car memang nyata.. gobloknya minta ampun

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah yang begini ini nih yang paling gua ga demen... merasa paling pinter bener hanya karena udah gabung dengan MLM tertentu dan ngatain goblok ke semua orang yang belom gabung...

      melek lu tong... sebelum MLM ini muncul dah bejibun tuh orang kaya dimana-mana dan bukan karena gabung MLM tuh

      Hapus
  7. Percaya koq sama 3i car , percaya sama tuhan emang stelah masuk 3i car menjamin kebahagiaan ha,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percaya sama tuhan gw setuju. Tapi kita pekah ga dengan cara Tuhan? Sama aja kita berdoa dan percaya tapi kita ga bekerja dan mengambil peluang untuk sukses. Tuhan sudah kasih jalan. Tapi kita ga dengar dan ga sadar bahwa itu jalan dari Tuhan..

      Iman tanpa perbuatan itu nihil.

      Hapus
  8. Siapa orang nya yg telah kaya dari 3car..dan telah mengklaim uang tabungan nya selama 5thn...ada?? Jawaban nya pasti ada bla bla bla...kenyataan nya zoonk..

    BalasHapus
  9. Oalaaa..ternyata
    Makanya temen gw maksa2 dan japri ke WA bonus selama 3 bulan.
    Dl gw juga pernah jadi freelance insurance terbesar dr London..
    Kok di 3CAR ini Guampang bangeet dpt bonus

    BalasHapus
  10. Ooou, aku jadi bingung krn udah ikut ass car jalan 4 tahun

    BalasHapus
  11. Dulu pernah ada dan saya ikut asuransi ini ,tapi di kemudian hari lenyap
    tanpa jejak,tapi sekarang nongol lagi. Bagaimana dengan bio data yg lama.

    BalasHapus
  12. Selamat...anda telah memberi modal cina kafir

    BalasHapus
  13. Jangan percaya.
    Ini hanya perputaran aja
    Awalnya investasi kecil emang dikasih bonus.
    Nanti ketika semua investasi besar dia kabur.
    Gk jelas cara kerjanya.
    Gk masuk akal
    Lucu.
    Kasian buat orang yg ditipu.

    BalasHapus
  14. Mau cairin nunggu bbrp minggu wkwkkw duit sendiri kok susah

    BalasHapus
  15. puny dwit mnding di tabung di bnk bni /mandiri /bri /bca .lbh aman dan terpercaya.

    BalasHapus
  16. Mending geh nabung di bank lebih aman bro 🤝

    BalasHapus
  17. Kita pelajari dulu baru kita komen positif negatifnya...

    BalasHapus
  18. Kalau yg percaya silahkan kalau yg ragu jangan...sesuai keinginan masing masing aj..ok

    BalasHapus
  19. Kalau yg percaya silahkan kalau yg ragu jangan...sesuai keinginan masing masing aj..ok

    BalasHapus
  20. Gubrak.. intinya money game dan MLM wajib dihindari. Klo 3car ntahlah kurang paham. Saudara saya yg gencar gencarnya 5 tahun lalu ngajak gabung car skrg gak lagi kedengaran suaranya tuh. Malah yg saya tau terjerat hutang pinjaman online. Kirain udah kaya.. bahahahaha

    BalasHapus
  21. Merkur 15c Safety Razor - Barber Pole - Deccasino
    Merkur worrione 15C งานออนไลน์ Safety https://septcasino.com/review/merit-casino/ Razor - Merkur - 15C for Barber Pole is the perfect introduction https://deccasino.com/review/merit-casino/ to the Merkur worrione Safety Razor.

    BalasHapus